Selasa, 16 Februari 2010

Crop circle muncul di Oxfordshire

Crop circle terbaru dilaporkan muncul di dekat Chipping Norton, Oxfordshire, Inggris, tanggal 3 Agustus 2009. Ukurannya sekitar 300 kaki. Polanya berupa gabungan beberapa lingkaran yang sebenarnya tidaklah rumit. Namun saya menampilkan crop circle ini karena ada foto-foto yang menunjukkan pola gandum yang tertunduk melingkar dengan teratur. menakjubkan !





Lihatlah betapa teraturnya batang-batang gandum itu merunduk. Selama ini, para peneliti berusaha untuk mencari tahu apa yang menyebabkan crop circle terbentuk. Salah satu teori yang paling populer adalah karena Arus Listrik, ini sepertinya terkonfirmasi oleh penemuan UFO Crop circle yang mengeluarkan arus listrik.


Baca tulisan sebelumnya mengenai Ufo Crop circle. klik disini.


Namun, tentu saja para ilmuwan enggan menerima bahwa UFO yang menyebabkan terjadinya crop circle. Mereka lebih suka mengatakan bahwa arus listrik yang berasal dari petirlah yang meyebabkan crop circle itu terbentuk. Mungkin saja, namun menurut saya, apabila memang petir yang menyebabkannya seperti kata ilmuwan, maka mungkin petir itu adalah kuas yang dipakai oleh kecerdasan yang lebih tinggi untuk melukis pola itu di ladang gandum.




xfile-enigma.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar