Sabtu, 13 Februari 2010

Pertanyaan Saya

Saya masih bingung... kemana arah blog ini apakah artikel misteri, hal hal unik atau yang lainnya.
Pertanyaan Saya: Apa kategori di Blog ini yang anda sukai?

Mohon dijawab dengan media komentar dibawah. Bila tidak memiliki Google Account anda bisa dengan cara Nama/URL (URL/LINK/bisa Facebook ,Website, Blog). Bila tidak memiliki Google Acount dan URL anda bisa menggunakan Anonymous/Anonim.

Jawaban anda sangat berpengaruh kepada kemana arah blog ini.


Terimakasih
Admin


Unreal

4 komentar:

  1. thx bro buat artikelnya...
    gua rasa lebih ke arah misteri and news..
    gua suka yang bagian myth n misteri...
    update trus ya....

    BalasHapus
  2. Ok kalo gitu... akan ane pusating ke myth, mistery n news.. :thanx: dah comment?

    BalasHapus
  3. saya suka dgn artikel ttg sejarah ,myth ,news ,en yang unik2 gitu deh .. salut ama blog ini .. go a head !!

    BalasHapus
  4. Makasih Sob atas komentnya!! :iloveindonesia:

    BalasHapus